Monday, July 5, 2010

lain cerita beda naskah..

kalo sebelumnya gw cerita pengalaman hangout bareng temen yg sial banget
masih inget ga??..ya ngga lah..lha wong dulu nulis di FB kok..xixixi
yang waktu itu gw manjat pagar n dikira maling mangga gara2 sepatu ketinggalan..
trus dirumah keburu ga ada orang...gitu lah ceritanya..

lha ini versi gw jauh juga man
Jangan pernah ngalamin deh..(bahasa rada aku modifikasi,biar nyambung antar kalimatnya..:P..)

Waktu mau pergi liat jam di tangan
waduh ga sadar udah kesiangan
Tapi ga papa deh ya udah gw cabut
Daripada ga nyampe sana temen pada ribut

Tapi ih kenapa lagi
Ujan turun gede sekali
Yo kebasahan..keujanan
Masuk angin karena belom makan

Mata juga merah karna belom molor
Pas lagi nyebrang ketabrak motor
Kepala gw bocor Darah pada ngocor
Tangan jadi kotor kaki juga pengkor

Wow..hahaha

satu tema lain cerita beda naskah
Ku coba hilangkan susah sedih sesak di dada
Kumpul bareng mereka semua teman yang gila
Nongkrong di pajajaran waktu tak ditentukan

Dalam perjalanan semua lancar sesuai rencana
sampai seorang wanita mulai ber tanya nama
ku terbuai terpaku denghan wajah yang aduhai
tak sadar dompet baru pindah kantung dengan santai

sadar ku kembali semua sudah terjadi
Belum sempat ku berpikir pak supir pun berhenti
wajahnya sangar kaya preman terminal
Menanti ongkos perjalananku sampai pajajaran

ku tak sanggup bayar ongkos angkutan
karena dompetku ternyata raib duluan
Pak supir berang bogem mentah pun melayang
Niat hangout senang jadi berantakan

keep rockin !!


design do not stop !
BUDS'

No comments:

Post a Comment